Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464

Apa yang Anda lakukan bersama keluarga saat imbauan melakukan karantina diri di tengah merebaknya virus corona saat ini? Tentu banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan ya. Karantina diri hanyalah tak membiarkan raga kita keluar rumah atau pergi jika tak mendesak. Namun, dengan stay at home bukan berarti semua aktivitas lantas terhenti bukan?! Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, Anda bahkan bisa melakukan banyak hal termasuk komunikasi dengan teman dan kerabat berjauhan dengan bermodalkan smartphone saja. Ciamiknya lagi, dengan ponsel pula Anda bahkan bisa berbelanja kebutuhan meski di tengah melakukan social distancing. Belanja ini tak terbatas pada makanan dan berbagai kebutuhan sehari-hari saja lho. Menyadari tantangan zaman, anisanagamasmotor.com bahkan menghadirkan kemudahan bagi Anda yang ingin memesan sepeda motor Honda hanya dengan ‘rebahan’ di rumah. 

Cukup hubungi kontak kami di nomor tertera pada web dan pembelian dapat Anda lakukan semudah berbelanja online. Lebih dari itu, Anisanagamasmotor juga hadir dalam versi aplikasi, sehingga jauh lebih praktis dalam melakukan transaksi online. Di aplikasi Anda akan melihat berbagai menu baik tentang produk maupun juga tentang informasi penting lainnya.

Ajibanya lagi, anisanagamasmotor juga melayani pembelian kredit dari rumah. Tak perlu datang langsung ke dealer atau show room, cukup di rumah saja, Anda bahkan bisa tetap melakukan kredit motor Honda yang didambakan. Caranya sangat mudah, Anda cukup mengirimkan syarat pengajuan kredit seperti KTP dan KK ke nomor WhatsApp tertera di situs dan Anda akan segera mendapatkan respon dari petugas. 

Sebuah informasi penting lainnya, bahwa saat ini Anisa tak lagi bekerjas di Naga Mas Motor. Meski demikian, pembelian melalui situs anisanagamasmotor.com tetap dapat dilakukan. Pastikan Anda berkunjung ke situs yang benar, sekali lagi, yaitu anisanagamasmotor.com agar transaksi aman dan nyaman. (y)

Tag: Wew! Stay at Home Tetap Bisa Kredit Motor dari Rumah, Kredit Motor, Anisanagamasmotor, Naga Mas Motor, kredit, stay at home, di rumah saja, karantina diri, social distancing
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: April 06, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.