Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Dalam beberapa tahun terakhir, motor matik tampak semakin tinggi penggemarnya. Meski tidak menunjuk angka persis, bahkan semua orang mengetahui hal tersebut. Hal ini lantaran di mana pun kita pergi, di jalanan akan bertemu dengan motor yang tingga ‘ngegas’ itu. Menjawab permintaan konsumen yang tinggi terhadap jenis motor ini, Honda pun terus berinovasi dan melahirkan motor matik yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Di awal kemunculannya, Honda menghadirkan motor matik dengan bodi yang kecil saja. Namun, kini Honda telah berinovasi melahirkan motor matik yang bongsor, tetapi tetap sedap dipandang mata. Apa saja ya kira-kira varian matik-matik Honda yang bongsor? Berikut ulasannya. 

Honda PCX
Tak salah lagi, Honda PCX memang menjadi idola baru di tengah para penggemar motor matik. Bodi motor ini memang lebih tambun dibandingkan dengan para pendahulunya. Sebut saja seperti Honda Vario maupun Honda Beat. Selaras denga bodinya yang besar, mesin yang disungginya juga besar. Honda PCX mengusung mesin berkapasitas 152,9 cc, sehingga sanggup ‘menyelesaikan’ tantangan melibas berbagai medan jalanan, dari yang datar hingga berkelok, dari yang mulus hingga yang terjal. Uniknya, meski berbadan tambun dan bermesin jumbo, tetapi Honda PCX tak mudah ‘haus’. Konsumsi bensinya bahkan terbilang sangat irit. Untuk menebus Honda PCX ini. 

Honda SH150i
Kalau motor yang satu ini mungkin tidak familiar bagi Anda. Ya, memang tak dipungkiri sejak kemunculannya, Honda sh150i memang tak selegit PCX penjualnnya. Meski begitu, motor ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tak menyukai model ‘kembar banyak orang’. Honda  sh150i sendiri menyunggi mesin berkapasitas 153, sehingga tak perlu lagi diragukan kekuatannya. Sebanding dengan PCX, sh150i juga tak rakus BBM. 

Demikian, sekilas ulasan tentang motor matik-matik Honda yang bongsor. (y)

Tag: Motor Matik-Matik Honda Bongsor yang Perlu Anda Ketahui, Honda PCX, Honda sh150i s, Matik, matik Honda, Honda,
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: April 06, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.