Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Tak dapat dipungkiri dalam sepuluh tahun terakhir, populasi motor matik mendominasi. Tanpa merujuk angka yang presisi pun, hal ini sudah terlihat dari banyaknya motor matik yang melaju di berbagai medan jalanan di negeri ini. Meski penggemarnya sangat banyak, tetapi bukan berarti motor bebek lantas kehilangan peminat. Bagi sebagian kalangan, mengendarai motor bebek tetap lebih nyaman. Nah, bagi Anda yang ingin memperbaharui motor bebek lawas yang dimiliki, Honda Supra GTR 150 bisa menjadi pilihan. Motor bebek yang satu ini selain terbaru juga bisa dikatakan sebagai terbaik di kelasnya. 

Seperti namanya, motor ini menyunggi mesin 150 cc dan dilangkapi dengan transmisi manual 6 percepatan. Tak ayal, fitur tersebut membuat Supra GTR 150 mampu melaju kencang dan sangat responsive di segala medan. Performanya bahkan terbaik di antara motor lain sekelasnya.

Dengan kapasitas yang cukup besar untuk ukuran motor bebek, Supra GTR 150 mampu menghasilkan tenaga hingga 16.3 PS pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 14.2 Nm pada 6.500 rpm. 
Menariknya, dengan mesin yang besar dan akslerasi yang cepat, Supra GTR 150 tak rakus bahan bakar. Sebaliknya, Honda Supra GTR 150 terbilang sangat irit dengan rasio 47.41 km/liter (Euro2) dan 42.20/LITER (Euro 3). Teknologi fuel injection yang diterapkan di Supra GTR 150 membuat motor inilah yang membuatnya hemat bahan bakar. 

Selain itu, penampilannya pun kian menawan berkat lampu LED yang disematkan. Pada bagian roda, motor ini juga tampak stylish berkat kehadiran ban Tubeless dan rem cakram. Disokong oleh suspensi depan yang cukup besar dan monoshock suspensi belakang, Supra GTR 150 patut menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil sporty dengan motor bebek. (y)

Tag: Supra GTR 150, Motor Bebek Terbaru dan Terbaik dari Honda, Honda bebek, motor bebek, Honda, matik, motor matik,

Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Maret 22, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.