Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Naga Mas Motor Kraguman, Promo Motor Hondanya Setiap Hari
Naga Mas Motor kini hadir semakin dekat di Kraguman. Tak hanya semakin dekat, Naga Mas Motor Kraguman juga menawarkan pelayanan yang lebih cepat. Menariknya lagi, tak perlu menunggu event tertentu untuk memboyong pulang motor Honda impian. Pasalnya, Naga Motor Kraguman menawarkan promo motor Honda setiap harinya. 

Hanya dengan Rp 200.000 saja, Anda sudah bisa membawa pulang motor Honda impian, apapun jenisnya! Ciamiknya lagi, dengan tanda jadi yang super ringan itu, Anda juga sudah mendapatkan surat jalan. Dengan demikian, tak perlu khawatir membawa motor baru Anda untuk berjalan-jalan sebelum surat kendaraan dan pelat motor kendaraan jadi. 

Tak perlu pula khawatir dengan jumlah angsuran yang harus dibayar setiap bulan. Anda bisa melakukan simulasi kredit terlebih dahulu sebelum membeli motor Honda idaman. Caranya, Anda bisa mengunduh aplikasi Anisa Nagamas Motor di Play Store. Melalui aplikasi Android tersebut, Anda bisa mengisi formulir simulasi kredit dan aplikasi akan menyodorkan besaran angsuran yang harus dibayar setiap bulan untuk setiap unit kendaraan yang dipilih. 

Penawaran menarik tak berhenti disini, Naga Mas Motor Kraguman juga memberikan subsidi gila-gilaan special untuk Anda yang menginginkan motor baru di bulan Februari ini. Penasaran seperti apa subsidi gila-gilaan itu? Segera hubungi Naga Mas Motor Kraguman melalui telepon, SMS ataupun WhatsApp di nomor 085743556464. Naga Mas Motor Kraguman senantiasa siap melayanani dengan hangat dan bersahabat dalam waktu 24 jam dalam seminggu. Anda yang ingin berkunjung langsung ke Naga Mas Motor Kraguman juga bisa dengan alamat Jl Jogja-Solo KM7, Jogonalan, Klaten. (y*)

Anisa Setyaningsih
0857-4355-6464
Nagamas Motor Kraguman
Jl. Jogja-Solo Km.7 Kraguman, Jogonalan, Klaten
Senin - Sabtu, 08.00 - 16.30

Tag: Naga Mas Motor Kraguman, Promo Motor Honda Setiap Hari, motor Honda impian, simulasi kredit motor Honda,  aplikasi Anisa Nagamas Motor, alamat Naga Mas Motor Klaten

Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Maret 07, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.