Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Nagamas Motor Kraguman Layani Kredit Motor Dengan DP dan Cicilan Ringan
Kabar baru untuk Anda pecinta setia produk Honda. Naga Mas Motor kini hadir di wilayah Kraguman, Klaten. Menariknya lagi, Naga Mas Motor Kraguman melayani kredit motor dengan DP dan cicilan ringan. Solusi ini sengaja dihadirkan mengingat kredit motor saat ini tetap masih menjadi primadona di kalangan masyarakat. Meski dengan cara kredit, Naga Mas Motor Kraguman tetap berkomitmen memberikan layanan pembelian yang mudah dan cepat. 

Sesuai dengan motto, “Lebih dekat, lebih cepat”, kami memberikan proses pelayanan kredit lebih cepat dengan syarat administrasi yang tak berbelit-belit. Cukup isikan data diri Anda beserta tipe motor, uang muka beserta jangka waktu pembayaran pada formulir yang tersedia baik di dealer maupun website. Anda juga dapat mengetahui informasi besaran angsuran kredit melalui layanan simulasi kredit yang ditawarkan. Dengan demikian, pembelian kredit motor Honda pilihan Anda mudah dan pastinya sesuai dengan isi kocek.

Ayo tunggu apalagi, segera miliki unit sepeda motor Honda pilihan dan percayakan pembelian kredit motor Honda Anda di Naga Mas Motor Kraguman. Segera hubungi kami melalui sambungan telepon, SMS atau WhatsApp di nomor 085743556464. Anda juga bisa langsung datang ke dealer Naga Mas Motor Kraguman yang berlamat di Jl Jogja-Solo, KM 7, Kraguman, Jogonalan, Klaten. (rva)


Anisa Setyaningsih
0857-4355-6464
Nagamas Motor Kraguman
Jl. Jogja-Solo Km.7 Kraguman, Jogonalan, Klaten
Senin - Sabtu, 08.00 - 16.30


Tag: Naga Mas Motor Kraguman Layani Kredit Motor dengan DP dan Cicilan Ringan, kredit motor, Naga Mas Motor, simulasi kredit, alamat Naga Mas Motor Kraguman,
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Maret 07, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.