Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Yuk, Kenali Lebih Dalam Fitur Smart Key / Keyless PCX 2018
Honda PCX 2018 menjadi primadona baru skutik. Tak hanya kapasitas mesin yang lebih besar dan desain unik, motor metik terbaru dari Honda ini juga menyodorkan fitur canggih bernama Smart Key System.  Lalu, apa sebenarnya Smart Key System? Untuk mengenali lebih dalam fitur Smart Key System PCX 2018 berikut ulasannya. 

Terobosan tersebut disematkan untuk menghadapi maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. Secara teknis, prinsip dari Smart Keyless adalah memindahkan fungsi kunci kontak ke dalam bentuk remote. Dengan cara kerja yang lebih terintegrasi, inovasi ini memberikan perlindungan yang maksimal untuk motor Honda kesayangan Anda. Pembaharuan mekanisme ini memberikan sentuhan yang berbeda ketimbang menyalakan motor dengan cara konvensional. Apabila sebelumnya proses menyalakan motor harus memasukan kunci pada dashboard untuk membuka stang dan menyalakan mesin, tetapi pada seri PCX cara kerjanya begitu berbeda. 

Sebagai pengganti kunci kontak, yang perlu Anda bawa kemana pun hanyalah sebuah remote pengendali. Untuk mengaktifkan sistem pengoperasian ini, remote cukup anda bawa selama berada didekat kendaraan, maka motor akan otomatis mendeteksi keberadaan smart key tersebut dan motor akan dapat dihidupkan dengan cara memutar knop pada dashboard. Mesin kendaraan dipastikan tidak akan bisa menyala tanpa melakukan proses aktivasi melalui remote. sehingga hal ini dapat mencegah pelaku kejahatan membobol motor Anda.

Ciamik bukan?! Anda juga ingin memiliki skutik terbaru sekaligus paling aman ini? Segera hubungi Anisa Nagamas Motor sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik.(AS)

Anisa Setyaningsih
0857-4355-6464
Nagamas Motor Kraguman
Jl. Jogja-Solo Km.7 Kraguman, Jogonalan, Klaten
Senin - Sabtu, 08.00 - 16.30

Informasikan kepada saya rencana kunjungan ke Dealer untuk mendapatkan kenyamanan dalam pembelian sepeda motor Honda. Dan pastikan anda bertemu langsung dengan saya.

Tag: Honda PCX 2018, mengenali lebih dalam fitur smart keyless PCX 2018, smart key system, Anisa Nagamas Motor,
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Maret 09, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.