Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464

Sekitar satu dasawarsa terakhir, industri sepeda motor di Indonesia diramaikan oleh kehadiran motor matik. Pemain baru ini sukses menggantikan motor bebek yang selama beberapa dekade sebelumnya menjadi primadona. Meski motor bebek tak menjadi tenggelam sepenuhnjya, tetapi tak dipungkiri jika populasi motor matik kini sangat subur. Honda pun mengeluarkan berbagai varian motor matik, mulai dari yang berbodi ramping hingga yang bongsor. Nah, bicara soal bodi, Vario 125 termasuk varian matik keluaran Honda yang memiliki desain ideal. 

Mengusung dimensi 1.921 x 683 x 1.096 mm dan bobot 109 kg, motor matik satu ini dinilai tak terlalu ringan, tetapi juga tak terlalu bongsor. Dengan demikian, motor ini cocok digunakan oleh siapa saja, baik remaja maupun orang tua, baik pria maupun wanita. 

Meski bodinya tak terlampau besar, bukan berarti tenaganya tidak besar. Mengusung mesin berkapasitas 125 cc, Vario 125 mampu menghasilkan 8,3 kW pada 8.500 RPM dengan torsi maksimal 10.8 Nm pada 5.500 RPM. Varian Vario 125 eSP  yang tak lain merupakan pembaharuan di lini tersebut, malahan memiliki kemampuan top speed mencapai 98 km/jam. 

Meski sanggup dibawa ngebut, menariknya motor ini juga tak butuh menennggak banyak bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya irit banget, mencapai 51,7 km per liter. Kemampuan itu bisa diperoleh dengan mengaktirfkan fitur Idling Stop System (ISS) dengan metode ECE R40. 

Sementara itu, untuk memudahkan pengguna dalam mengemudi, Vario 125 dilengkapi dengan panel full digitan yang informative pada bagian speedometer. Panel tersebut selain menunjukan indikator kecepatan, bahan bakar, dan lampu serta sein, juga menunjukan indikator trip meter dan indikator mesin. (y)

Tag: Honda Vario 125, Matik yang Ideal, Vario, Vario 125, Honda, matik, motor matik,

Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Maret 08, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.