Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Anda penggemar motor matik tak boleh ketinggalan kabar baru berikut ini. Ya. belum lama ini AHM merilis seri terbaru dari Honda Beat. Mengusung nama All New Honda BeAT eSP, motor matik ini mengusung desain baru sharp-compact. Desainnya juga lebih kekinian, sehingga cocok digunakan oleh remaja, anak muda dan Anda yang tetap berjiwa muda. 

Peluncuran All New Honda BeAT eSP pun terbilang istimewa, karena dilakukan secara simultan di seluruh penjuru negeri. Tak tanggung-tanggung, motor matik yang banyak digemari remaja ini hadir sekaligus di 26 kota. 

Upaya menghadirkan All New Honda BeAT ESP di banyak kota sekaligus tersebut tak terlepas sebagai bentuk apresiasi AHM atas diterimanya dengan baik lini Honda Beat sejak awal kemunculannya sampai saat ini. Sekilas kembali ke sejarahnya. Honda Beat memulai debut perdananya pada 2008 silam. Lebih dari satu dekade melenggang di pasaran, Honda Beat ternyata telah dimiliki oleh 10 juta konsumen di Indonesia. 

Umumnya pengguna menyukai Honda Beat lantaran modelnya yang compact, sehingga mudah dikendarai. Selain itu, motor ini jua memiliki tampilan sporty dan berperforma baik. Bentuknya yang mungil justru membuatnya lincah melibas jalanan, terutama menerabas di jalanan kecil, sempit bahkan menembus kemacetan. 

Selain itu, Honda Beat juga digemari lantaran kelirnya yang bervariasi. Tak kalah menarik dari itu adalah alasan harga. Tak bisa dipungkiri jika Honda Beat termasuk varian paling terjangkau di antara lini motor matik lainnya keluaran Honda. All New Honda BeAT eSP dibanderol mulai Rp 16 jutaan untuk seri termurahnya. Wow, sangat terjangkau bukan?! (y)

Tag: Honda Beat Hadir dengan Desain Baru, All New Honda BeAT eSP, Honda BeAT, Honda, Matik
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Maret 08, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.