Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Apakah Anda seorang penggemar motor matik? Jika iya pastinya Anda sudah sangat hafal bukan dengan karakteristik motor satu ini?! Ya, motor matik memang dirancang sebagai motor praktis, sehingga pengguna tak perlu repot mengurang atau menambah ‘gigi’. Cukup dengan menarik ‘gas’ saja, motor langsung bisa jalan. Namun, ada konsekuensi yang harus dibayar dari umumnya motor matik, yaitu lebih boros bahan bakar dibandingkan dengan motor bebek. Namun, inovasi terus dikembangkan hingga akhirnya muncul produk baru di kelas motor matik, tetapi irit bahan bakar. Adalah Honda PCX, si besar yang tidak rakus bahan BBM. 

Seperti telah banyak dilihat, bodi Honda PCX dirancang besar. Mengusung gaya naked stang, motor ini memiliki lampu utama yang menyatu dengan lampu turning. Di bagian pijakan dirancang memiliki pembatas bagian tengahnya. Keunikan dari motor matik gede ini adalah kehadiran dua model pijakan, sati di bawah—seperti umumnya motor matik dan satunya lagi di bagian depan, sehingga pengendara bisa seolah selunjur. Desain ini memang membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara, terutama pada jarak jauh. 

Motor dengan kapasitas tangki bahan bakar 8 liter ini, disokong oleh sistem PGM-FI atau injection, sehingga konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Selain membuat hemat, sistem itu juga diyakini mampu membuat performa motor tetap OK, meski melibas berbagai medan jalanan.  

Soal kemampuan mesin, Honda PCX memang terbilang garang dibandingkan dengan matik lainnya. Mengusung bodi besar dipadu kapasitas mesin yang juga jumbo, mencapai 152,9 cc, PCX sanggup diajak melindas jalanan lurus, berkelok, mulus hingga terjal dan menanjak.  Bagaimana tertarik meminangnya? (y)

Tag: Honda PCX, si Besar yang Tidak Rakus BBM, motor matik besar, motor matik, matik,
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Maret 15, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.