Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Harga dan Promo Kredit Honda PCX 150 CBS ABS 2020 Klaten Surakarta Solo Sragen Boyolali Wonogiri Sukoharjo Salatiga Semarang Wonosobo Magelang Karanganyar Jogja Tegal Brebes Jatibarang
Merupakan skutik paling premium di antara skutik-skutik yang honda ciptakan. Skutik premium Honda PCX 150 ini merupakan produk CBU (Completely Build Up) yang artinya tidak diproduksi secara lokal di Indonesia dan merupakan produk impor buatan negeri  yang dipercaya untuk membuat skutik premium yang berkualitas. Honda PCX 150 ini memang di desain memiliki ukuran yang besar sehingga menampilkan tampilan berbeda lebih elegan dan stylish. Tetapi dengan bodi yang besar tidak membuat skutik ini lamban karena telah mengusung mesin berkapasitas 152,9 cc yang dapat menghasilkan tenaga powerfull.
Honda PCX 150 ini memiliki kapasitas bagasi yang extra luas di mana dapat menampung volume barang yang mencapai 32 liter.

HARGA ON THE ROAD:

Untuk mengetahui harga sepeda motor Honda On The Road untuk wilayah Klaten, Pati, Blora, Jepara, Rembang, Batang, Pekalongan, Salatiga, Ungaran, Kudus, Demak, Solo, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, Sragen dan kota-kota lain di Jawa Tengah anda dapat mengunjungi halaman Daftar Harga Motor Honda Klaten Terbaru 2021.

Untuk mengetahui promo terbaru dan mendapatkan potongan harga spesial, silahkan hubungi saya pada kontak berikut:

Anisa Setyaningsih
0857-4355-6464
Dealer Motor Honda Klaten 
Jl. Pemuda Utara No.2, Bareng, Klaten Tengah, Klaten
Fast Respon: 08:00 s/d 17:00
Senin s/d Minggu
 
Tanya - tanya Dulu
Tanya Angsuran
Tukar Tambah Motor
Pembelian Cash & Kredit

Informasikan kepada saya rencana kunjungan ke Dealer untuk mendapatkan kenyamanan dalam pembelian sepeda motor Honda. Dan pastikan anda bertemu langsung dengan saya.

Untuk Daftar Harga Motor  lainnya di Dealer Resmi dan Asli, Dealer Honda Naga Mas Motor Klaten dapat anda lihat pada halaman Daftar Harga Sepeda Motor Honda Terbaru.

Anda dapat melakukan pembayaran secara Cash maupun Kredit. Bagi anda yang akan melakukan pembayaran secara kredit, kami berkerjasama dengan tiga pendanaan kredit kendaraan bermotor antaralain FIF Finance, ADIRA Finance , CSFinance, Wom Finance, Oto Finance. Untuk mengetahui besaran angsuran yang sesuai dengan keuangan anda, silahkan melakukan pengisian formulir pada halaman Simulasi Cicilan Angsuran Kredit Motor Honda.

Harga tertera diatas mungkin tidak berlaku di cabang Naga Mas Motor di luar Karesidenan Surakarta, seperti Jogja, Tegal, Slawi, Brebes, Bumiayu, Jatibarang, Cirebon, Bandung, Cimahi, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin dan cabang lainnya.

VARIAN WARNA:

Berikut pilihan varian warna yang tersedia:

PCX Lokal 150 - Merah Putih Hitam Gold 2020 Anisa Naga Mas Motor Klaten Dealer Asli Resmi Astra Honda Motor Klaten Boyolali Solo Jogja Wonogiri Sragen Karanganyar Magelang Jawa Tengah. PCX Lokal 150 - Merah Putih Hitam Gold 2020 Anisa Naga Mas Motor Klaten Dealer Asli Resmi Astra Honda Motor Klaten Boyolali Solo Jogja Wonogiri Sragen Karanganyar Magelang Jawa Tengah. PCX Lokal 150 - Merah Putih Hitam Gold 2020 Anisa Naga Mas Motor Klaten Dealer Asli Resmi Astra Honda Motor Klaten Boyolali Solo Jogja Wonogiri Sragen Karanganyar Magelang Jawa Tengah. PCX Lokal 150 - Merah Putih Hitam Gold 2020 Anisa Naga Mas Motor Klaten Dealer Asli Resmi Astra Honda Motor Klaten Boyolali Solo Jogja Wonogiri Sragen Karanganyar Magelang Jawa Tengah. PCX Lokal 150 - Merah Putih Hitam Gold 2020 Anisa Naga Mas Motor Klaten Dealer Asli Resmi Astra Honda Motor Klaten Boyolali Solo Jogja Wonogiri Sragen Karanganyar Magelang Jawa Tengah.
Untuk menambah wawasan anda tentang produk Honda, anda dapat melihat foto-foto produk motor Honda lebih detail pada halaman Galeri Foto dan Video.

FITUR:

LED Headlight  Lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang, menambah kesan canggih serta ekslusif. LED Taillight  Efek pencahayaan menjadi lebih terang & stylish. Smart Key System  Sebuah teknologi canggih yang dikendalikan oleh remote, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir. Full Digital Panelmeter  Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap yang meliputi Smart Key indicator, Idling Stop indicator, Trip meter, Fuel Consumption indicator, jam digital dan ABS indicator * Anti Lock Braking System ( ABS ) *  Sistem pengereman canggih yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, terutama saat pengereman mendadak.* Khusus tipe ABS Rear Disc Brake  Sistem pengereman canggih yang berfungsi untuk meningkatkan performa pengereman yang lebih nyaman dan stabil.

Sophisticated and Luxurious Design
Desain yang mewah dan elegan, semakin mempertegas karakter skuter matik global kelas dunia.

Comfortable Riding Position
Mendukung dua jenis posisi berkendara yaitu “Leisure Style” dengan kaki yang mengarah ke depan sehingga nyaman untuk jarak jauh, serta “Ride-On Style” untuk aktifitas berkendara sehari-hari.

New Smart Key System
Mendukung dua jenis posisi berkendara yaitu “Leisure Style” dengan kaki yang mengarah ke depan sehingga nyaman untuk jarak jauh, serta “Ride-On Style” untuk aktifitas berkendara sehari-hari.

All LED Lighting System
Aplikasi lampu LED pada semua titik pencahayaan, meliputi lampu depan, lampu belakang serta lampu sein Lebih terang dan menambah kesan canggih serta eksklusif

New Anti-Lock Braking System *ABS
Meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, terutama saat pengereman mendadak (di kecepatan tinggi atau kondisi jalan licin)

New Full Digital Panel Meter
Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih meliputi Smart Key Indicator, Idling Stop Indicator, Trip meter, Fuel Consumption Indicator, jam digital dan ABS Indicator (khusus tipe ABS)

Triple Pots Hydraulic CBS
Meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam pengereman, dengan menarik tuas rem kiri maka roda depan dan belakang akan berhenti secara optimal.

Outstanding Performance 
Performa berkendara yang lebih baik dengan mesin generasi terbaru 150cc berpendingin cairan, eSP.

Lampu Hazard
Fitur ini berfungsi untuk peringatan tanda bahaya. Pengendara di belakang bisa mengetahui kondisi di depan sedang berbahaya.

Seat Stopper
Ketika pengendara sedang membuka jok, maka secara otomatis jog belakang tertahan dan tidak bisa terjatuh. Ada semacam penahan untuk mencegah jok terjatuh.

Keyless Ignition system
Untuk menghidupkan kelistrikan tidak menggunakan kunci, tinggal mengantongi remot dan receiver maka motor akan mendeteksi keberadaan remot, dan setelah itu hanya perlu memutar knop, motor akan segera hidup.

Bagasi dan Tangki BBM Besar
Kapasitas tangki bahan bakar super luas, dengan kapasitas maksimal hingga 8 liter, pengendara tidak perlu khawatir saat perjalanan jauh. Sedangkan kapasitas bagasi di bawah jok sangat luas dengan volume maksimal hingga 25 liter.

Velg dan Ban Tubeless Tapak Lebar
Memiliki tapak yang cukup dengan ukuran 2,15" x 14 untuk roda depan dserta 3,50" x 14 untuk roda belakang. Ukuran ban depan berukuran 100/80-14 dan belakang 120/70-14 dan sudah menggunakan tipe ban Tubeless.

SPESIFIKASI:

SpesifikasiKeterangan
Dimenssion 1.923 x 745 x 1.107 mm
Wheelbase 1.313 mm
Ground Clearance 137 mm
Fuel Tank Capacity 8 L
Engine Type 4-Stroke, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, eSP
Displacement 149,3 cc
Bore x Stroke 57,3 x 57,9 mm
Compression Ratio 10.6 : 1
Transmission Type Automatic, V-Matic
Clutch System Automatic, Centrifugal, Dry Type
Ignition Type Full Transisterized, Battery
FrontTire Size 100/80 – 14M/C (Tubeless)
Rear Tire Size 120/70 – 14M/C (Tubeless)
Brakes Type CBS Type Disc Brake Triple Pots Hydraulic, Combined Brake System ABS Type Disc Brake Antilock Braking System, Rear Disc B

Harga HONDA PCX 150 , Harga HONDA PCX 150 2016 , Harga OTR HONDA PCX 150 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan Januari 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan Februari 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan Maret 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan April 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan Mei 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan Juni 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan Juli 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan Agustus 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan September 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan Oktober 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan November 2020 , harga HONDA PCX 150 OTR Klaten Update Terbaru Bulan Desember 2020 , Harga Jual HONDA PCX 150 , Harga Terbaru HONDA PCX 150 , Harga HONDA PCX 150 termurah , Spesifikasi HONDA PCX 150 , Spesifikasi Lengkap HONDA PCX 150 , Spesifikasi Lengkap dan Harga HONDA PCX 150 , Kelebihan dan Kekurangan HONDA PCX 150 , Review dan Ulasan HONDA PCX 150 , Pilihan Warna HONDA PCX 150 , Perbandingan dan Perbedaan HONDA PCX 150 , Fitur Detail HONDA PCX 150 , Hasil Test Ride HONDA PCX 150 , Promo Penjualan HONDA PCX 150 , Variasi Aksesoris HONDA PCX 150 , Penjualan Nagamas Klaten HONDA PCX 150 , Tukar Tambah motor HONDA PCX 150, Harga Variasi Motor HONDA PCX 150, Sparepart Motor HONDA PCX 150, Spion Sein Rating Undercover Velg HONDA PCX 150, Kredit HONDA PCX 150, Brosur Kredit HONDA PCX 150, Angsuran Kredit HONDA PCX 150, Promo Terbaru HONDA PCX 150
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Februari 14, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.