Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464

Apakah Anda seorang penggemar motor matik dari Honda? Jika iya, tentu Anda pernah menyaksikan atau bahka memiliki Honda Beat Pop bukan? Ya, seri Beat yang satu ini adalah varian termurah matik Honda. Apa yang menarik dari motor tersebut, Anisanagamasmotor.com, akan mengajak Anda bernostalgia dengan Honda Beat Pop.

Sebagai varian termurah matik Honda, Beat Pop ditawarkan terjangkau. Kala itu, di era kemunculannya, motor matik ini dilego mulai Rp 14 jutaan saja. Meski murah, tetapi pemiliknya sudah bisa mendapatkan matik kualitas wah. Meski motor matik ini berbodi mungil, tetapi tetap lincah melibas berbagai medan jalanan. Motor matik jenis ini sangat cocok digunakan di berbagai medan, terlebih dengan kontur tanah yang landai hingga agak tinggi seperi kawasan Klaten, Solo, Boyolali dan sekitarnya. 

Honda Beat Pop keluar dalam beberapa seri. Berikut adalah beberapa varian dari Honda Beat Pop, yaitu New Beat Pop CW Pixel, New Beat Pop CW Comic, New Beat Pop CBS Pixel, New Beat Pop CBS Comic. Di masanya, varian itu dibanderol dengan harga berkisar mulai Rp 14 jutaan saja. Sementara, bagi Anda yang menginginkan tampilan dan fitur yang sedikit lebih premium, bisa memilih New Beat Pop CBS ISS Pixel dan New Beat Pop ISS Comic. Keduanya dibanderol mulai Rp 15 jutaan saja di masanya. 

Meski motor ini kini sudah tak keluar lagi, tetapi Honda Beat masih memiliki banyak varian Honda Beat lain yangb tak kalah ‘cantik’ dan dibanderol dengan harga menarik. Sebut saja seperti, Beat Sporty atau Beat Street yang ‘kekinian’. Terdapat pilihan pembayaran baik secara tunai maupun kredit. Cukup hubungi nomor kontak di situs ini dan dapatkan kemudahan membeli motor semudah berbelanja online. (y)

Tag: Nostalgia Honda Beat Pop Varian Termurah Matik Honda, Honda Beat Pop, varian Honda Beat Pop, New Beat Pop CW Pixel, New Beat Pop CW Comic, New Beat Pop CBS Pixel, New Beat Pop CBS Comic, New Beat Pop CBS ISS Pixel, New Beat Pop ISS Comic.
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Mei 22, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.