Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464

Tak dipungkiri lagi jika motor jenis matik kini menjadi raja di jalanan. Bukan lantaran kemampuan mesinnya yang yahud, melainkan karena jumlahnya yang luar biasa banyak. Dari penjuru kota besar hingga ke kota-kota kecil seperti Jogja, Solo, Boyolali juga Klaten, jalanan hampir selalu dihiasi oleh deretan motor matik dari segala jenis, mulai dari yang murah hingga yang mahal sekelas Honda PCX. Namun, bicara soal ‘rajanya motor;, motor model ‘laki’ adalah yang sesungguhnya. Tak dipungkiri jika motor ‘laki’ dirancang berbodi maskulin dengan performa mesin yang tangguh. Nah, jika Anda seorang penggemar motor laki, ada sebuah informasi baru, Honda siap melenggangkan varian terbaru dari segmen tersebut, yaitu Honda CBR250RR. 

Motor ini hadir dalam dua kelir, yaitu Grand Prix Red dan Pearl Glare White. Selain tampilan fisiknya yang lebih ‘ganteng’, motor Honda CBR250RR juga tampak gahar di ranah dapur pacunya. Mesin motor ini mampu menghasilkan tenaga 40 hp, lebih tinggi 3 hp dibandingkan dengan Honda CBR250RR versi sebelumnya. 

Sementara itu, serbeda dengan kebanyakan motor lain yang melenggang di sebuah pameran otomotif dihadiri khalayak ramai, Honda CBR250RR memulai debut perdananya secara online. Ya, motor ini diperkenalkan kepada publik melalui pameran digital bertajuk Honda Virtual Motor Show melalui situs resmi Honda Jepang pada 26 Maret 2020 lalu. Munculnya pandemi corona menjadi sebab utama diluncurkannya varian CBR terbaru itu secara online, mengingat pameran fisik akan rentan terhadap penyebaran virus Covid-19.  

Semoga pandemi tersebut segera berakhir dan Honda CBR250RR  pun segera benar-benar berbaris di dealer-dealer Honda di seluruh penjuru Nusantara. Tentu, anisanagamasmotor.com juga pasti akan menyediakannya saat distribusinya sudah siap kelak.(y)

Tag: Honda CBR250RR , Mesin Lebih Bertenaga, Pandemi Corona, Jogja, Solo, Boyolali, Klaten, Honda, Virtual Motorcycle Show
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: April 12, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.