Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Sambut Ramadhan, Pelajari Tips Mudik 2018 Aman dengan Motor Matic
Sambut Ramadhan 1439 H, sebagian orang pasti telah merencakan perjalanan mudiknya. Ada yang memilih perjalanan menggunakan transportasi umum, lainnya berkeras meluncur bersama kendaraan pribadi. Meski tidak dianjurkan, mudik menggunakan kendaraan roda dua masih dianggap sebagai opsi paling praktis. Bahkan tak tanggung-tanggung motor matic dijadikan andalan. Sebelum Anda memutuskan mudik di atas motor skutik, pelajari dahulu tips mudik aman dengan motor matic persembahan Naga Mas Motor Kraguman berikut ini!

Motor matic sangat tidak disarankan bagi Anda pemudik jarak jauh dengan kondisi jalan yang tak terprediksi. Ukuran ban yang kecil pada varian matic seperti New Honda Beat eSP tidak dirancang meredam guncangan pada jalanan berlubang. Oleh karena itu, sebaiknya pilih kendaraan roda dua bertransmisi otomatis hanya untuk perjalanan di bawah jarak 150 km dengan rute jalan yang mulus.

Saat memacu motor matic, lebih bijaksanalah mengatur kecepatan dengan tetap berada pada 40-50 km/jam selama perjalanan. Pasalnya, dengan mesin berkapasitas besar (di atas 100 cc) selayaknya New Honda Vario 150, motor transmisi otomatis cenderung mudah dipacu pada kecepatan tinggi (di atas 70 km/jam). Sementara, sistem pengereman pada sepeda motor matic tidak bisa spontan. Hal ini akan sangat berbahaya ketika terjadi manuver mendadak.

Terakhir, cek menyeluruh kelengkapan dan kondisi matic kesayangan Anda sebelum menuju kampung halaman. Bagi Anda yang tinggal di Klaten dan sekitarnya, jangan ragu serviskan motor matic Honda Anda di Naga Mas Motor Kraguman. Selama musim mudik, dealer resmi Honda di Jl. Jogja-Solo km.7 ini siaga melayani kebutuhan servis Anda. Selamat mudik! (IA)

Anda belum punya motor baru untuk mudik tahun ini? Yuk buruan beli sekarang! Untuk informasi pemesanan, simulasi angsuran kredit dan info lebih lanjut, anda dapat menghubungi saya pada kontak berikut:

Anisa Setyaningsih
0857-4355-6464
Nagamas Motor Kraguman
Jl. Jogja-Solo Km.7 Kraguman, Jogonalan, Klaten
Senin - Sabtu, 08.00 - 16.30


Tag: Naga Mas Motor Kraguman, Tips Mudik Aman dengan Motor Matic, Motor Matic, New Honda Beat eSP, New Honda Vario 150, Servis Motor, Ramadhan 1439 H
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Juni 05, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.