Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Kenali Honda PCX Hybrid, Roda Dua Hibrida Pertama di Dunia
Sejak tabirnya dibuka pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Honda PCX Hybrid langsung menjelma menjadi pusat perhatian. Menurut Astra Honda Motor (AHM), PCX Hybrid merupakan produk roda dua hibrida pertama di dunia yang diproduksi massal. Seperti apa keistimewaannya? Yuk, kenali skutik ramah lingkungan buatan anak bangsa ini.

Honda PCX Hybrid menjadi produk terbaru AHM di segmen skutik premium. Sesuai namanya, saudara kembar PCX konvensional ini menggendong mesin berteknologi canggih yang mengedepankan sistem hybrid parallel. Artinya, pembakaran pada PCX Hybrid diatur oleh sistem penggerak kombinasi. Terdiri dari mesin standar PCX berbahan bakar bensin dan motor assist (terintergrasi ACG starter) bertenaga Baterai Lithium-ion 50,4 V - 4 Ah.

Kombinasi sistem mesin dan motor elektrik pada PCX Hybrid menjanjikan akselerasi yang responsif dan efisien saat gas diputar. Sistem ini juga menjadikan PCX Hybrid semakin irit bahan bakar, 3% lebih baik dibanding PCX konvensional. Pengalaman berkendara semakin sempurna dengan hadirnya tiga mode berkendara: mode D, S dan Idling, yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Apabila tak ada malang melintang, Honda PCX Hybrid sudah bisa diajak melenggang pada Juni 2018. Sementara itu, proses indent sudah dapat dilakukan sejak saat ini. Motor transmisi otomatis ini diperkirakan menembus harga Rp. 40 jutaan. Meski bernilai fantastis ketimbang mesin konvensional, teknologi yang diusung dijamin istimewa. Ditambah, produksi yang dibatasi hanya 2000 unit/tahun menjadikan roda dua hibrida pertama di dunia ini semakin eksklusif. Ayo, pesan Honda PCX Hybrid di Naga Mas Motor Kraguman! Sebelum kehabisan! (IA)

Untuk informasi pemesanan, simulasi angsuran kredit dan info lebih lanjut, anda dapat menghubungi saya pada kontak berikut:

Anisa Setyaningsih
0857-4355-6464
Nagamas Motor Kraguman
Jl. Jogja-Solo Km.7 Kraguman, Jogonalan, Klaten
Senin - Sabtu, 08.00 - 16.30


Tag: Honda PCX Hybrid, Astra Honda Motor, AHM, Skutik Ramah Lingkungan, Skutik Premium, Motor Transmisi Otomatis, Harga PCX Hybrid, Sistem Hybrid Parallel
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Mei 25, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.