Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
FITUR UTAMA HONDA PCX LOKAL INDONESIA Sophisticated and Luxurious Design, Comfortable Riding Position, New Smart Key System, All LED Lighting System, New Anti-Lock Braking System, New Full Digital Panel Meter, Triple Pots Hydraulic CBS, Outstanding Performance, Lampu Hazard, Seat Stopper, Keyless Ignition system, Bagasi dan Tangki BBM Besar, Velg dan Ban Tubeless Tapak Lebar.

Tampil lebih mewah dari sebelumnya, PCX memakai desain lampu depan dan belakang anyar yang sudah full LED. Bodinya juga lebih gemuk dengan empat pilihan warna eksklusif: putih, merah, hitam dan emas. Kesan modern mencuat lewat penggunaan panel instrumen digital, berlatar biru dan angka informasi berkelir putih. Penasaran apa saja fitur dan keunggulan new Honda PCX terbaru 2018 ini? Simak informasi berikut :

FITUR UTAMA HONDA PCX LOKAL INDONESIA Sophisticated and Luxurious Design, Comfortable Riding Position, New Smart Key System, All LED Lighting System, New Anti-Lock Braking System, New Full Digital Panel Meter, Triple Pots Hydraulic CBS, Outstanding Performance, Lampu Hazard, Seat Stopper, Keyless Ignition system, Bagasi dan Tangki BBM Besar, Velg dan Ban Tubeless Tapak Lebar. FITUR UTAMA HONDA PCX LOKAL INDONESIA Sophisticated and Luxurious Design, Comfortable Riding Position, New Smart Key System, All LED Lighting System, New Anti-Lock Braking System, New Full Digital Panel Meter, Triple Pots Hydraulic CBS, Outstanding Performance, Lampu Hazard, Seat Stopper, Keyless Ignition system, Bagasi dan Tangki BBM Besar, Velg dan Ban Tubeless Tapak Lebar. FITUR UTAMA HONDA PCX LOKAL INDONESIA Sophisticated and Luxurious Design, Comfortable Riding Position, New Smart Key System, All LED Lighting System, New Anti-Lock Braking System, New Full Digital Panel Meter, Triple Pots Hydraulic CBS, Outstanding Performance, Lampu Hazard, Seat Stopper, Keyless Ignition system, Bagasi dan Tangki BBM Besar, Velg dan Ban Tubeless Tapak Lebar. FITUR UTAMA HONDA PCX LOKAL INDONESIA Sophisticated and Luxurious Design, Comfortable Riding Position, New Smart Key System, All LED Lighting System, New Anti-Lock Braking System, New Full Digital Panel Meter, Triple Pots Hydraulic CBS, Outstanding Performance, Lampu Hazard, Seat Stopper, Keyless Ignition system, Bagasi dan Tangki BBM Besar, Velg dan Ban Tubeless Tapak Lebar. FITUR UTAMA HONDA PCX LOKAL INDONESIA Sophisticated and Luxurious Design, Comfortable Riding Position, New Smart Key System, All LED Lighting System, New Anti-Lock Braking System, New Full Digital Panel Meter, Triple Pots Hydraulic CBS, Outstanding Performance, Lampu Hazard, Seat Stopper, Keyless Ignition system, Bagasi dan Tangki BBM Besar, Velg dan Ban Tubeless Tapak Lebar. FITUR UTAMA HONDA PCX LOKAL INDONESIA Sophisticated and Luxurious Design, Comfortable Riding Position, New Smart Key System, All LED Lighting System, New Anti-Lock Braking System, New Full Digital Panel Meter, Triple Pots Hydraulic CBS, Outstanding Performance, Lampu Hazard, Seat Stopper, Keyless Ignition system, Bagasi dan Tangki BBM Besar, Velg dan Ban Tubeless Tapak Lebar.

Sophisticated and Luxurious Design
Desain yang mewah dan elegan, semakin mempertegas karakter skuter matik global kelas dunia.

Comfortable Riding Position
Mendukung dua jenis posisi berkendara yaitu “Leisure Style” dengan kaki yang mengarah ke depan sehingga nyaman untuk jarak jauh, serta “Ride-On Style” untuk aktifitas berkendara sehari-hari.

New Smart Key System
Mendukung dua jenis posisi berkendara yaitu “Leisure Style” dengan kaki yang mengarah ke depan sehingga nyaman untuk jarak jauh, serta “Ride-On Style” untuk aktifitas berkendara sehari-hari.

All LED Lighting System
Aplikasi lampu LED pada semua titik pencahayaan, meliputi lampu depan, lampu belakang serta lampu sein Lebih terang dan menambah kesan canggih serta eksklusif

New Anti-Lock Braking System *ABS
Meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, terutama saat pengereman mendadak (di kecepatan tinggi atau kondisi jalan licin)

New Full Digital Panel Meter
Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih meliputi Smart Key Indicator, Idling Stop Indicator, Trip meter, Fuel Consumption Indicator, jam digital dan ABS Indicator (khusus tipe ABS)

Triple Pots Hydraulic CBS
Meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam pengereman, dengan menarik tuas rem kiri maka roda depan dan belakang akan berhenti secara optimal.

Outstanding Performance 
Performa berkendara yang lebih baik dengan mesin generasi terbaru 150cc berpendingin cairan, eSP.

Lampu Hazard
Fitur ini berfungsi untuk peringatan tanda bahaya. Pengendara di belakang bisa mengetahui kondisi di depan sedang berbahaya.

Seat Stopper
Ketika pengendara sedang membuka jok, maka secara otomatis jog belakang tertahan dan tidak bisa terjatuh. Ada semacam penahan untuk mencegah jok terjatuh.

Keyless Ignition system
Untuk menghidupkan kelistrikan tidak menggunakan kunci, tinggal mengantongi remot dan receiver maka motor akan mendeteksi keberadaan remot, dan setelah itu hanya perlu memutar knop, motor akan segera hidup.

Bagasi dan Tangki BBM Besar
Kapasitas tangki bahan bakar super luas, dengan kapasitas maksimal hingga 8 liter, pengendara tidak perlu khawatir saat perjalanan jauh. Sedangkan kapasitas bagasi di bawah jok sangat luas dengan volume maksimal hingga 25 liter.

Velg dan Ban Tubeless Tapak Lebar
Memiliki tapak yang cukup dengan ukuran 2,15" x 14 untuk roda depan dserta 3,50" x 14 untuk roda belakang. Ukuran ban depan berukuran 100/80-14 dan belakang 120/70-14 dan sudah menggunakan tipe ban Tubeless.

Tertarik dengan fitur yang ditawarkan oleh New Honda PCX ini? Segera miliki, New Honda PCX Lokal Indonesia 2018 ini mulai di produksi tahun 2018. Namun anda sudah melakukan pemesanan / indnet mulai bulan ini? Segera Hubungi Saya, Anisa Setyaningsih untuk mendapatkan informasi promo dan potongan harga motor terbaru. Hubungi saya pada nomor berikut :
085743556464

Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Desember 19, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.