Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
AHM RESMI RILIS PCX 150 LOKAL. OPEN INDENT NEW HONDA PCX 150 LOKAL 2018 NAGA MAS MOTOR KLATEN

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan keluaran terbarunya. Mengusung nama, All New Honda PCX 150, AHM menyasar pasar skutik premium. Satu hal yang menarik dari motor terbaru keluran pabrikan Jepang ini yaitu ‘bercita rasa Nusantara’. Pasalnya, produk ini tidak diboyong dari pabrik Honda di luar negeri, tetapi langsung dibuat di pabrik AHM Sunter. Hadir di segmen premium, Honda PCX 150 menawarkan sejumlah fitur berkelas bagi konsumennya. Beberapa diantaranya adalah Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Motor metik terbaru dari Honda ini juga dilengkapi wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm,  sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Motor ini dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang membuat performa mesin semakin ‘nendang’. Terobosan berbeda yang coba dihadirkan Honda melalui produk ini antara lain kapasitas tangki bahan bakar yang besar, yaitu 8 liter. Ukuran ini diklaim yang terbesar di kelasnya. Melalui PCX 150 pula, Honda menggebrak pasar kendaraan bermotor di Indonesia dengan menghadirkan lampu hazard. 

Pengguna pun dimanjakan dengan kehadiran DC socket untuk power charger yang ditanam di consol box sisi depan. Guna memberikan kestabilan saat mengerem, PCX 150 dibekali dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS. Selain tipe tersebut, motor ini juga tersedia dalam tipe ABS. Kedua tipe itu kompak tersedia dalam 4 warna yaitu, Black, White, Red dan Light Gold. 

Sejauh ini masih belum diketahui harga pasti produk tersebut. Namun, mengutip laman astra-honda.com, harganya masih cukup kompetitif yaitu, sekitar Rp 27.000.000 hingga Rp 32.000.000 untuk OTR (On The Road) DKI Jakarta. Tertarik meminangnya? Segera Hubungi Saya, Anisa Setyaningsih. Buruan Indent Sekarang, sudah banyak lhoh yang indent.  Apabila ada hal yang perlu anda tanyakan, atau anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai sistem Indent Online ini silahkan hubungi saya pada nomor berikut:
085743556464
Untuk syarat kredit dapat anda lihat pada halaman Syarat Kredit Motor Honda Naga Mas Motor Klaten.
Apabila anda ingin mengetahui angsuran yang sesuai dengan keuangan anda, silahkan isi formulir pada halaman Formulir Simulasi Kredit Motor Honda Klaten.

Jadi tunggu apalagi... Buruan indent.. Semakin cepat anda melakukan Indent Online, semakin cepat anda memiliki motor exclusive dari Honda ini. Anisa Naga Mas Motor Klaten.


Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Desember 18, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.