Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Pilihan Warna Baru Sonic 150R 2017

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Sonic 150R dengan tampilan karakter agresif dan kencang bagi generasi muda yang menyukai kebebasan berekspresi. Penyegaran light sport Honda ini sejalan dengan perkembangan remaja terkini dalam mengekspresikan gayanya yang menyukai motor dengan tampilan sporty dan keren.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black hadir dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty. Penyematan grafis baru yang membuat motor ini terlihat makin sporty dan kencang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black. Selain itu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

Motor light sport Honda yang terus diminati ini hadir semakin keren dengan sharp shroud dan plug & play fairing. Fitur ini mendukung anak muda bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil berbeda dengan motor kesayangannya dengan tetap menggunakan fairing atau melepaskannya untuk membuat New Honda Sonic tampil lebih ramping.

Berikut Pilihan Warna Baru Sonic 150R 2017.
Pilihan Warna Baru Sonic 150R 2017 Agressi Matte Black Naga Mas Motor Klaten Pilihan Warna Baru Sonic 150R 2017 Activo Black Naga Mas Motor Klaten Pilihan Warna Baru Sonic 150R 2017 Energetic Red Naga Mas Motor Klaten Pilihan Warna Baru Sonic 150R 2017 Honda Racing Red Naga Mas Motor Klaten
Untuk Informasi Lebih Lanjut, silahkan kunjungi halaman produk berikut:
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Oktober 04, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.