Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Social Media Motor Honda Photo & Video Competition #cari_amanduluyuk
Adu kreativitasmu lewat #Cari_AmanDuluYuk Photo & Video Competition! Upload foto atau video #Cari_Aman -mu yaitu ber-safety riding saat naik motor Honda, dengan helm dan jaket. Peserta dengan foto / video terbaik berhak bawa pulang hadiahnya!  Kontes ini dimulai pada 18 September 2017 hingga 31 Oktober 2017. Berikut untuk informasi lebih lanjutnya.

Dapatkan Berbagai Hadiah Menarik: 

  • 1 Helm Shoei x14 bertanda tangan Marc Marquez 
  • 1 Helm Arai RX7X bertanda tangan Dani Pedrosa.
  • 3 Smartphone keren
  • 5 Jaket Exclusive Honda
  • 5 Sarung Tangan asli Honda
  • 10 Merchandise Cari Aman

Gimana Caranya? Ikutin petunjuk dibawah:

  1. Wajib follow akun resmi welovehonda Indonesia, yaitu: instagram @welovehonda_id, Facebook page Welovehonda Indonesia, dan Twitter @welovehonda
  2. Upload foto atau video kamu tentang cari aman yaitu ber-safety riding saat naik motor Honda, dengan helm dan jaket. Dan yang pasti, harus tag akun resmi welovehonda ya.
  3. Tuliskan cerita / alasan yang mengandung unsur #safetyriding pada caption foto / video mu. Tambahkan kreativitas mu melalui pantun / kalimat lucu 
  4. Wajib cantumkan hashtag #Cari_AmanDuluYuk, #cari_aman dan #safetyriding pada caption foto/video dan pastikan akun kamu tidak di-private (digembok)

Untuk informasi lebih lanjut mengenaui promo ini, silahkan kunjungi laman resimnya di http://www.astra-honda.com/cari-aman/ 


#Cari_AmanDuluYuk

Naek motor jadi kegiatan Brosis sehari-hari? Buat ke sekolah? ngantor? JJS? Nganterin pacar? Ngejerin jodoh? Atau sekedar cari tahu bulat?
Apapun tujuan Brosis naek motor, yang pasti harus #Cari_Aman. Selain untuk keselamatan, pemakaian riding gear pas naek motor ga cuman bikin jadi lebih aman tapi juga bikin Brosis lebih keren, stylish dan pastinya naekin tingkat kekecean!
So, sebelum Brosis beraktivitas dengan motor kesayangan & mengejar impian, pake selalu jaket & helm mu.
Kapan pun & di manapun.
Mau di lampu merah, di perempatan, di keramaian, atau saat riding sendirian, Pake jaket & helm mu. #Cari_Aman
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Oktober 04, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.