Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Makin Canggih, Honda Scoopy Hadir dengan Fitur Baru


Menilik banyaknya penggemar motor matik, tak mengherankan jika Honda selaku produsen maotor matik juga mengeluarkan lebih banyak varian motor matik. Seri-seri yang sudah ada pun terus mendapatkan penyegaran agar lebih memanjakan pengguna. Salah satu seri yang ‘disegarkan’ adalah Honda Scoppy. Berikut adalah beberapa fitur baru yang diusung dalam Honda Scoopy keluaran terbaru. 

Belum lama ini, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Scoopy anyar yang mengusung desain semakin fashionable dan modern. Hadir dalam 3 varian, Honda Scoopy baru memiliki 8 warna pilihan.  

Desain unik sebagai skutik retro tetap dipertahankan, tetapi terdapat beberapa permakan yang membuatnya tampak lebih trendi dan modern. Hal ini bisa dilihat pada bagian lampu depan LED projector baru terintegrasi dengan lampu sein berbentuk oval yang selama ini memang sudah melekat dengan Scoopy. 

Di bagian roda, terdapat velg 12 inci dengan ban yang lebih lebar, sehingga membuat tampilan Scoopy sedikit lebih gahar. Selain itu, All New Honda Scoopy juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang canggih. Diantara fitur itu adalah panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator. Fitur yang disebut terakhir berfungsi untuk mendukung upaya pengendara dalam menghemat bahan bakar.  

Ada pula anti theft alarm yang dilengkapi dengan answer back system sebagai pengaman terutama saat berada di lokasi parkir. Satu lagi, motor ini juga dilangkapi dengan power charger yang diletakkan di dalam console box. Pengguna hanya perlu menambahkan connector charger saja untuk menggunakannya. Dengan demikian, tidak ada cerita lagi kehabisan baterai ponsel di jalanan, karena Scoopy menyediakan ‘nyawa’ bagi ponsel Anda.  (y)

Tag: Makin Canggih, Honda Scoopy Hadir dengan Fitur Baru, motor matic, Honda Scoopy, Honda, fitur baru Scoopy,
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Maret 07, 2020

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.