Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464

Sebagai dealer resmi Honda di kawasan Klaten dan sekitarnya, Naga Mas Motor Klaten selalu berupaya berinovasi memberikan layanan yang dekat dan hebat kepada para konsumen. Counter Sales pun menjadi ujung tombak dalam melayani konsumen yang tak lain merupakan nafas dari perusahaan. Guna mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama yang berdomisili di Klaten bagian barat, Naga Mas Motor pun kini hadir Kraguman, Jogonalan.  Sehubungan dengan hal tersebut, counter sales Anisa Naga Mas Motor pun ikut pindah ke Naga Mas Motor Kraguman mulai 12 Februari 2018.

Perpindahan ini bertujuan untuk meningkatkan layanan. Anda yang berada di wilayah Klaten bagian barat sekarang bisa mendapatkan motor Honda impian dengan lebih dekat. Tak sekedar dekat, Anisa Naga Mas Motor Kraguman juga berupaya menyuguhkan layanan yang hangat dan bersababat.
Mengikuti tren ‘jaman now di jagad teknologi’, Anisa Naga Mas Motor pun terus melakukan inovasi untuk memanjakan para konsumen. Hal tersebut diwujudkan dengan kehadirannya di Aplikasi Android. Cukup dengan mengunduh aplikasi Anisa Nagamas Motor, Anda sudah bisa mengikuti perkembangan terkini dari Naga Mas Motor Kraguman mulai dari promo, katalog motor terbaru, simulasi kredit, hingga pembelian unit motor baru. 

Terlalu jauh bagi anda untuk ke Dealer kami? Tenang anda pun bisa melakukan pemesanan unit motor cukup melalui handphone layaknya melakukan online shopping. Anda cukup duduk dirumah, dan unit akan kami kirimkan ke rumah anda.

Anda yang ingin berkonsultasi pun bisa terhubung langsung dengan Anisa Naga Mas Motor di nomor 0857-4355-6464. Anda yang ingin berjumpa dan berkosultasi langsung juga dapat mendatangi Naga Mas Motor Kraguman yang beralamat di Jl Jogja-Solo KM 7, Jogonalan, Klaten. Segera jadwalkan kedatangan Anda dan dapatkan beragam promo menarik  Naga Mas Motor pada Februari ini. (y*)

Anisa Setyaningsih
0857-4355-6464
Nagamas Motor Kraguman
Jl. Jogja-Solo Km.7 Kraguman, Jogonalan, Klaten
Senin - Sabtu, 08.00 - 16.30

Tag: Anisa Naga Mas Motor, Anisa Naga Mas Motor Kraguman, Naga Mas Motor Kraguman, , counter sales Anisa Naga Mas Motor pindah ke Naga Mas Motor Kraguman, aplikasi Anisa Naga Mas Motor, alamat Naga Mas Motor Kraguman
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Februari 11, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.