Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Kabar gembira bagi Anda para pecinta motor Honda di wilayah Klaten bagian barat dan sekitarnya. Pasalnya, kini Anisa Nagamas Motor melayani di Naga Mas Motor Kraguman. Kehadiran Naga Mas Motor Kraguman merupakan bentuk peningkatan layanan kami dan dalam rangka mendekatkan dengan masyarakat. 

Berkat kehadiran kami di Kraguman, kini Anda para pecinta motor Honda di kawasan Klaten bagian barat tak perlu jauh-jauh pergi ke Klaten kota untuk mendapatkan motor idaman. Anda bisa mendatangi langsung Naga Mas Motor Kraguman yang beralamat di  Jl Jogja-Solo KM 7, Kraguman, Jogonalan, Klaten. 

Perpindahan Anisa Nagamas Motor ke Nagasmas Kraguman tak membawa perubahan apapun dalam segi layanan. Kami tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik dan dengan penawaran yang terbaik pula. Apapun jenis motor Honda yang Anda inginkan, Anisa Nagamas Motor Kraguman selalu siap melayani. 

Layanan tetap dapat dijangkau baik melalui telepon, SMS atau WhatsApp di nomor 085743556464. Ciamiknya lagi, Anisa Nagamas Motor juga hadir di aplikasi Android. Anda dapat menjangkau kami dengan mudah cukup dengan mengunduh aplikasi ANISA NAGAMAS MOTOR di Play Store. Beragam informasi mulai dari katalog, berita atau kabar terbaru, hingga simulasi kredit dapat Anda pantau dengan mudah melalui ponsel pintar Anda. Menariknya lagi, dengan aplikasi tersebut, Anda juga bisa membeli motor tanpa repot-repot datang ke dealer.

Buktikan kenyamanan membeli motor Honda idaman hanya di Naga Mas Motor Kraguman. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik. (y*) 

Tag: Naga Mas Motor Kraguman, alamat Naga Mas Motor Kraguman, aplikasi Android Anisa Nagamas Motor 
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Februari 11, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.