Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464

Apabila membayangkan servis motor, gambaran yang muncul pastilah antriannya yang padat. Namun, hal ini tidak akan terjadi jika Anda service motor di Naga Mas Motor Klaten. Pasalnya, kini servis dapat dilakukan tanpa antri lho. Caranya mudah, lakukan booking servis melalui aplikasi Android dan dapatkan mesin motor kembali prima tanpa menunggu.

Kemalasan menservis motor dapat melanda siapa saja, terutama bagi yang tinggal di wilayah padat penduduk. Pasalnya, bengkel servis motor selalu penuh sesak, khususnya menjelang istirahat siang. Hal ini dapat dimaklumi, sebab kebanyakan orang akan mencuri-curi waktu istirahat kerja untuk menservis motor sembari menikmati santap siang.

Kendala tersebut tentunya juga lumrah terjadi di tempat-tempat servis motor di kota Klaten. Menyikapinya, Honda Naga Mas Motor Klaten hadir menawarkan solusi servis mudah demi menjaga kenyamanan konsumen. Hanya menggunakan telunjuk jari pada layar smartphone, booking servis dapat dilakukan kapanpun selama hari kerja.

Servis motor tanpa mengantri pastinya sangat melegakan. Performa motor kembali prima tanpa harus terkantuk-kantuk menunggu giliran. Anda dapat kembali beraktivitas mengendarai motor yang enteng selayaknya motor baru dengan senyum tersungging.

Yuk, booking servis motor di Naga Mas Motor Klaten. Anda tidak akan menemukan kemudahan ini di tempat lain. Layanan servis tanpa antri dengan booking servis melalui aplikasi Android hanya berlaku di Naga Mas Motor yang berlokasi di kota Klaten. Layanan ini hanya tersedia melalui aplikasi mobile berbasis Android bernama “Anisa Naga Mas Motor”. Segera unduh gratis melalui Playstore dan temukan kemudahan layanan servis motor secara digital. (IA)

Tag: Servis Motor Tanpa Antri, Booking Servis Melalui Aplikasi Android, Naga Mas Motor Klaten, Servis Motor di Naga Mas Motor Klaten, Tempat Servis di kota Klaten, Layanan Servis Motor Secara Digital, Anisa Naga Mas Motor
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Februari 04, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.