Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan warna baru pada model light sport New Honda Sonic 150R yang kini diperkaya dengan penyegaran tampilan grafis dan desain stripe. Penyegaran ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan dan gaya hidup yang ekspresif dan berjiwa muda. AHM mengusung warna baru matte yang tampil semakin agresif dan tampil maskulin melalui pilihan warna Aggresso Matte Black. AHM pun menyegarkan seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis terbaru yang memberikan tampilan refleksi motor yang lincah. Grafis baru ini disematkan di 2 varian standar dengan pilihan warna Active White dan Energetic Red. Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan penyegaran New Honda Sonic 150R ini dilakukan berdasarkan trend sepeda motor di dunia dan masukan dari para remaja di Tanah Air. Pilihan warna terbaru model light sport Honda ini diyakini akan semakin mampu menemani aktivitas energik remaja Indonesia.

Ada 3 varian warna baru yang dirilis yaitu:
    1. Aggresso Matte Black / Special Edition
    2. Energetic Red
    3. Active White


    Sonic 150R Spesial Edition Nagamas Motor Klaten


    Sonic 150 Active White  Nagamas Motor Klaten Sonic 150 Energetic Red  Nagamas Motor Klaten





       
    Untuk mengetahui info selengkapnya serta harga terbarunya, silahkan amda kunjungi halaman detail produknya pada link berikut:

    Anisa Setyaningsih
    ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Agustus 17, 2016

    Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.