Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT eSP dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini. Peluncuran produk baru ini dilakukan secara serentak di 26 kota di seluruh Indonesia.
Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen. Mereka memilih model ini karena ukurannya yang compact sehingga memberi kemudahan untuk dikendarai, tampilannya yang tajam dan sporty, berperforma tinggi dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya. Sebagai mitra berkendara sehari-hari, Honda BeAT telah menjadi transportasi andalan untuk untuk berbagai kebutuhan pengendara di seluruh pelosok negeri dan mampu menghadirkan kegembiraan bagi penggunanya.

Honda tak henti-hentinya memperbarui produk untuk membuat konsumen tidak jenuh dan semakin tertarik untuk memiliki motor terbaru. Kini giliran Honda melaunching tampilan baru khusus untuk Beat Sporty Edition.

Ada 8 varian warna baru yang dirilis yaitu:
    1. (CW) Dance White
    2. (CW) Hard Rock Black
    3. (CBS) Funk Red White
    4. (CBS) Techno Blue White
    5. (CBS) Garage Black
    6. (CBS-ISS) Fusion Magenta Black
    7. (CBS-ISS) Electro Blue White
    8. (CBS-ISS) Soul Red White


    beat_esp_-_dance_white beat_esp_-_hard_rock_black


    beat_esp_-_funk_red_white beat_esp_-_techno_blue  beat_esp_-_garage_black


    beat_esp_-_magenta_blank beat_esp_-_blue_white   beat_esp_-_red_white



       
    Untuk mengetahui info selengkapnya serta harga terbarunya, silahkan amda kunjungi halaman detail produknya pada link berikut:

    Anisa Setyaningsih
    ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Agustus 22, 2016

    Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.