Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Semakin Diminati, AHM Segarkan Tampilan New Honda Scoopy
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakternya sebagai trendsetter motor unik fashionable dan modern. Penyegaran tampilan New Honda Scoopy ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia.

New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya. Varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Menemani varian Stylish, varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Untuk mengetahui promo terbaru dan mendapatkan potongan harga spesial, silahkan hubungi saya pada kontak berikut:

Anisa Setyaningsih
0857-4355-6464
Nagamas Motor Kraguman
Jl. Jogja-Solo Km.7 Kraguman, Jogonalan, Klaten
Senin - Sabtu, 08.00 - 16.30

Informasikan kepada saya rencana kunjungan ke Dealer untuk mendapatkan kenyamanan dalam pembelian sepeda motor Honda. Dan pastikan anda bertemu langsung dengan saya.

Untuk Daftar Harga Motor  lainnya di Dealer Resmi dan Asli, Dealer Honda Naga Mas Motor Klaten dapat anda lihat pada halaman Daftar Harga Sepeda Motor Honda Terbaru.
Anda dapat melakukan pembayaran secara Cash maupun Kredit. Bagi anda yang akan melakukan pembayaran secara kredit, kami berkerjasama dengan tiga pendanaan kredit kendaraan bermotor antaralain FIF Finance , ADIRA Finance , CSFinance, Wom Finance, Oto Finance.
Untuk mengetahui besaran angsuran yang sesuai dengan keuangan anda, silahkan melakukan pengisian formulir pada halaman Simulasi Cicilan Angsuran Kredit Motor Honda.
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Februari 17, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.