Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Indent Scoopy Cepat Asli Astra Motor Naga Mas Motor Klaten Solo Boyolali Sukoharjo Wonogiri Karanganyar Surakarta

Kabar bahagia nih bagi anda yang ingin memiliki sepeda motor All New Scoopy FI, dengan sistem terbaru Indent Online, dapatkan New Honda Scoopy lebih cepat dari indent biasanya.

Syarat dan Ketentuan

Berikut syarat sistem Indent Online :
  • Silahkan Datang ke Dealer Nagamas Motor Klaten (Jl. Pemuda No 2, Klaten Tengah, Klaten, Jawa Tengah )
  • Jangan Lupa untuk membawa fotocopy KTP (atas nama pemilik motor) bagi yang membeli secara Cash
  • Fotocopy KTP suami istri dan fotocopy KK bagi anda yang ingin membeli secara kredit. (Scoopy akan di proses indent online setelah pengajuan di setujui dari pihak leasing)
  • Membayar biaya DP Indent Online sebesar 500Rb (Apabila Indent dibatalkan maka DP tidak dapat dikembalikan)
  • Indent Online akan di proses apabila konsumen sudah memilih warna dan telah menentukan atas nama kepemilikan sepeda motor tersebut.
  • Harga untuk Indent Online mengikuti harga terbaru ketika unit datang (Bukan harga saat indent berlangsung.)
Apabila ada hal yang perlu anda tanyakan, atau anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai sistem Indent Online ini silahkan hubungi saya pada nomor berikut:
085743556464
Untuk syarat kredit dapat anda lihat pada halaman Syarat Kredit Motor Honda Naga Mas Motor Klaten.
Apabila anda ingin mengetahui angsuran yang sesuai dengan keuangan anda, silahkan isi formulir pada halaman Formulir Simulasi Kredit Motor Honda Klaten.

Jadi tunggu apalagi... Buruan indent.. Semakin cepat anda melakukan Indent Online, semakin cepat anda memiliki motor exclusive dari Honda ini. Anisa Naga Mas Motor Klaten.
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Oktober 26, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.