Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Naga Mas Motor Bumiayu
Jl P. Diponegoro 126, Bumiayu, Jawa Tengah

Penjualan Motor Honda Baru

Kami menyediakan berbagai macam sepeda motor Honda dan kami akan membantu anda untuk memilih tipe sepeda motor mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Salesman dan Counter Sales kami akan siap membantu anda.

Fasilitas Pembayaran yang Fleksibel

Kami akan membantu anda memilihkan jenis pembayaran apa yang paling nyaman untuk anda, dengan proses yang cepat dan mudah. Sehingga anda bisa segera menikmati Motor Honda baru anda.
Kami telah didukung oleh banyak financial company, yang telah siap melayani kebutuhan kredit Motor Honda baru anda. Salesman & Counter kami akan membantu anda memilih financial company mana yang nyaman untuk anda.

Perawatan Motor Honda

Tidak hanya menjual, kami juga menyediakan layanan bengkel AHASS, yang siap melakukanperawatan terhadap Motor Honda anda. Bengkel kami memiliki para Technical Advisor ahli yangakan membantu anda menentukan perawatan atau perbaikan apa saja yang perlu dilakukan padaMotor Honda anda. Kemudian, para Mekanik kami, yang sudah ahli, terampil dan bersertifikasi,akan mengerjakan perawatan dan perbaikan tersebut.
Anda hanya perlu duduk bersantai di ruang tunggu bengkel AHASS kami, dan motor anda akansiap. Lakukanlah perawatan rutin dan berkala, supaya Motor Honda anda tetap awet dan selaluberada pada kondisi prima dan siap digunakan kapan pun juga.

Honda Genuine Parts

Anda tidak perlu kuatir jika ada spare part dari Motor Honda anda yang perlu diganti. Kami telahmenyediakan berbagai macam Honda Genuine Parts untuk anda. Kami bahkan telah memiliki Honda Exclusive PartsShop di beberapa daerah.
Gunakan selalu Honda Genuine Parts untuk motor Honda anda. Jangan mengambil resiko membeli spare partlain, yang ditawarkan dengan harga lebih murah, namun kualitasnya tidak bisa dipertanggungjawabkan dan tidakada garansi. Jangan sampai anda ingin berhemat, tapi malah lebih rugi.

Honda Genuine Accesories

Ingin tampil beda dari Motor Honda teman anda ? Bisa !. Kami sediakan untuk anda Honda GenuineAccesories. Modifikasi motor anda dengan tenang, karena Honda Genuine Accesories dijamin akan selalucocok dengan Motor Honda anda. Siapa bilang Motor Honda tidak gaul dan susah dimodifikasi ? Honda Genuine Accesories jawabnya !

Naga Mas We Care

Kepuasan anda adalah prioritas kami. Jika anda membutuhkan info, atau merasa tidak puas denganpelayanan kami, atau anda kecewa dengan sikap salah satu personel kami, kami mohon dengan hormat,anda bersedia untuk memberitahukannya kepada kami.
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Juni 18, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.