Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Yuk mainkan games di BEAT PARK, dan raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 unit Motor Honda ESP, dan 5 Unit Headphone Beat. Caranya mudah, cukup kunjungi www.letsplaythebeat.com dan daftar sesuai identitas asli anda. Setelah anda mendaftar, anda akan diarahkan untuk menjawab personality quiz, hasil personality quiz ini akan menentukan Honda Beat yang paling cocok untuk anda, yang dimana ini nanti akan menentukan varian Grand Prize jika anda memenangkan promo ini. 

Ada beberapa games menarik di BEAT PARK, mulai dari melakukan timing pas untuk dance, melempar bola basket, dan bergaya dengan skateboard. Mudah bukan, selain asyik anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah. Promo ini diselenggarakan lagsung oleh PT. Astra Honda Motor. Promo berlaku hingga 7 Desember 2016.







Syarat dan Ketentuan

Dengan ikut serta dalam promo BeAT Park (“Promo”) ini seluruh peserta maupun pemenang dengan ini sepakat, tunduk dan patuh terhadap syarat dan ketentuan ini dan juga syarat dan ketentuan lainnya yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara mengenai Promo ini.
  1. Promo ini hanya dapat diikuti oleh WNI yang berdomisili di Indonesia, Pria/Wanita, berusia 15 tahun atau lebih.
  2. Promo ini berlangsung dari tanggal 20 Oktober 2016 hingga 7 Desember 2016.
  3. Promo ini diadakan di http://letsplaythebeat.com/
  4. Peserta wajib melakukan semua aktivitas berikut:
    1. Daftar dengan menggunakan email pribadi yang aktif.
    2. Memasukkan data nama sesuai KTP, dan nomor ponsel yang aktif.
  5. Promo ini bebas pungutan biaya.
  6. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan serta keluarga dari PT. Astra Honda Motor dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam penyeleggaraan Promo.
  7. Peserta wajib memberikan dan/atau mengisi data-data sebagaimana diminta oleh penyelenggara dengan benar dan lengkap. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi atas kebenaran data-data yang peserta isi dan/atau berikan, Pemenang yang melanggar ketentuan ini didiskualifikasikan dan pihak penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  8. Tim juri akan memilih total 6 pemenang; 5 pemenang mingguan dan 1 pemenang grand prize.
  9. 5 pemenang mingguan ditentukan berdasarkan nilai tertinggi setiap minggunya; 1 pemenang grand prize dipilih dari 20 orang yang memiliki nilai tertinggi.
  10. Pemenang yang terbukti melakukan kecurangan secara sistem akan didiskualifikasi secara sepihak oleh pihak penyelenggara dari Promo BeAT Park yang sedang berlangsung.
  11. Pihak penyelenggara Promo akan melakukan proses pengiriman hadiah mingguan pada 15 Desember 2016.
  12. Pemenang harus memiliki nomor ponsel & alamat email yang aktif dan bisa dihubungi; apabila tidak ada respon dari pemenang dalam waktu 2 minggu setelah kontak melalui telpon dan email, maka pemenang otomatis didiskualifikasi dari daftar pemenang dan berhak digantikan oleh calon pemenang lainnya.
  13. Pengumuman pemenang akan dilakukan di website http://letsplaythebeat.com/ dan dipublikasikan di akun Facebook WeLoveHonda Indonesia www.facebook.com/welovehonda dan Twitter WeLoveHonda Indonesia twitter.com/welovehonda.
  14. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keputusan yang diambil PT. Astra Honda Motor terkait segala sesuatu pada Promo BeAT Park bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: November 03, 2016

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.