Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Pesta Honda BeAt 10 Juta
Promo spesial "Pesta Honda BeAt 10 Juta" dipersembahkan sebagai ucapan terima kasih dari PT. Astra Honda Motor kepada kosumen setia Honda yang telah memilih Honda BeAt sebagai sarana transportasi menemani aktivitas sehari-hari, sehingga penjualan Honda BeAt telah mencapai angka 10Juta pada Februari 2016.

Promo berlaku mulai tanggal 1 Juni 2016 s/d 31 Juli 2016 yang melibatkan seluruh Main Dealer dan Dealer Resmi motor Honda di seluruh Indonesia.

Peserta undian adalah Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Beat All Series, baik Honda Beat ESP Sporty maupun Honda Beat Pop Pixel/Comic.

Hadiah Utama:

  • 10 Keping Emas @100gram
  • 100 Honda Beat Esp type Cast Wheel
  • 1000 Uang tabungan senilai Rp 1.000.000

Ketentuan :

  1. Setiap konsumen yng membeli motor Honda Beat Series dalam periode promo berhak mendapatkan 1 Kupon undian setiap pembelian 1 unit motor.
  2. Pembelian Tunai/Cash: kupon akan diberikan setelah membayar lunas pembelian motornya. (Konsumen harus menyimpan kuitansi pembayaran dan potongan kupon dari Dealer sebagai bukti).
  3. Pembelian Kredit : Kupon akan diberikan setelah membayar uang muka kredit pembelian motor. (Konsumen harus menyimpan kuitansi pembayaran dari Dealer/Leasing dan potongan kupon dari Dealer sebagai bukti.
  4. Konsumen wajib mengisi kupon lengkap denga data-data pribadi sesuai dengan Kartu Identitas (KTP/SIM) yang masih berlaku.
  5. Kupon undian yang sudah diisi dengan data lengkap harus dimasukkan ke dalam kotak undian  (Drop Box) yang tersedia di Dealer resmi tempat konsumen membeli Honda Beat Series.
  6. Program ini berlaku untuk pembelian secara perorangan maupun badan usaha (kupon utuk pembelian atas nama badan usaha harus mencamtumkan nama perorangan, bukan nama badan usaha)
  7.  Pemenang akan ditetentukan dengan Undian yang dilaksanakan oleh PT. Astra Honda Motor

Anda juga dapat berlangganan notifikasi SMS Promo dan Info terbaru di Naga Mas Motor Klaten. Silahkan submit nomor handphone anda pada halaman Berlangganan Notifikasi SMS Promo Terbaru. Anda akan segera mendapatkan sms notifikasi bila ada promo terbaru ataupun brosur terbaru sudah tersedia di website.
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Juni 06, 2016

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.