Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Di tahun 2018 ini, sudah saatnya Anda mulai mempertimbangkan untuk mengganti motor Anda dengan rangkaian produk keluaran terbaru dari Astra Honda Motor. Terdapat berbagai pilihan motor Honda yang bisa disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan Anda seperti jenis matic, bebek dan sport yang memiliki perbedaan dan kelebihannya masing-masing.

Apabila Anda menyukai motor dengan transmisi automatic dengan alasan kenyamanan, rangkaian spacy, PCX, vario, scoopy, dan BeAT series bisa jadi jawaban. Sementara, bagi Anda yang tak menyukai motor matic, Honda juga menyediakan motor bebek bertransmisi manual dengan bodi yang sebesar matic.  Dibandingkan matic, beberapa orang memilih menjatuhkan pilihan mereka pada motor bebek karena lebih lincah dan irit bahan bakar. Selain itu, motor bebek jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan motor sport yang sama-sama memiliki transmisi manual.  Beberapa jenis motor bebek keluaran Honda, yaitu revo, blade series, dan supra-X series.

Untuk pecinta motor sport yang menyukai tampilan motor dengan bodi yang gagah dan gahar, maka Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda kepada beberapa motor keluaran terbaru di tahun ini dari Honda seperti CB150R series, CRF series, CBR series.

Anda tertarik dengan jajaran motor keluaran terbaru AHM di tahun ini? Jangan berpaling lebih jauh lagi, kunjungi segera anisanagamasmotor.com atau datangi langsung counter sales dealer kami di Nagamas Motor Klaten. Dapatkan juga kemudahan pelayanan melalui aplikasi Anisa Nagamas Motor. Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami dalam membantu menentukan jenis motor Honda mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. (AS)

Tag: All New Variant dari Honda, Tiga Jenis Motor yang Sesuai untuk Anda, Ganti Motor 2018, Nagamas Motor Klaten, Anisa Nagamas Motor, Pilih Matic, Bebek atau Sport
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: September 05, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.