Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Harga Honda PCX Lokal 2018 Solo Raya Klaten Dealer Naga Mas Motor Klaten Astra Honda Motor
Halo konsumen setia Honda, bagi yang nunggu-nunggu datang nya pcx di Dealer Naga Mas Motor Klaten, Ini nih jawabanya.. PT AHM  telah resmi meluncurkan All new PCX 150 perakitan asli Indonesia, penasaran dengan harganya? Ini dia..
PCX CBS Rp 28.545.000.-
PCX ABS Rp 31.555.000.-

Yuk segera indent Honda PCX Lokal 2018 ini. Pesan Online tanpa datang ke dealer? Tentu bisa, anda cukup menghubungi saya pada kontak person dibawah ini:

Anisa Setyaningsih
0857-4355-6464
Nagamas Motor Kraguman
Jl. Jogja-Solo Km.7 Kraguman, Jogonalan, Klaten
Senin - Sabtu, 08.00 - 16.30
Informasikan kepada saya rencana kunjungan ke Dealer untuk mendapatkan kenyamanan dalam pembelian sepeda motor Honda. Dan pastikan anda bertemu langsung dengan saya.
Anda dapat melakukan pembayaran secara Cash maupun Kredit. Bagi anda yang akan melakukan pembayaran secara kredit, kami berkerjasama dengan tiga pendanaan kredit kendaraan bermotor antaralain FIF Finance , ADIRA Finance , CSFinance, Wom Finance, Oto Finance.
Untuk mengetahui besaran angsuran yang sesuai dengan keuangan anda, silahkan melakukan pengisian formulir pada halaman Simulasi Cicilan Angsuran Kredit Motor Honda.

Dan bagi anda yang berada di wilayah karesidenan Surakarta, anda dapat menyaksikan langsung Lounching All new PCX 150 pada :
Atrium The Park Mall Solo Baru
Sabtu, 24 Februari 2018
Mulai pukul 10.00 WIB - Selesai

Disana anda dapat menikmati segala hiburanya, live concert yang di bintangi oleh TOMPI, VR Games, photobooth 180 degree, young competition & exihibition. Anda juga bisa Test Drive All new PCX sebelum anda memilikinya.

Yuk, Ramaikan Lounching All new PCX 150 ini. Ajak teman, kerabat, saudara semua ya. Terima kasih Salam Satu Hati.
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Februari 18, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.