Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Naga Mas Motor kini hadir di Kraguman. Tak hanya semakin dekat dan cepat, kini Anda juga bisa mendapatkan cara mudah dapatkan promo Naga Mas Motor Kraguman, yaitu dengan berlangganan promo. Promo tersebut dibagikan melalui SMS. 

SMS dipilih karena hampir semua orang familiar dengan teknologi pesan singkat satu ini. Sementara berlanggan promo sendiri diberikan mengingat ada kalanya konsumen menunggu kemunculan momen promo dengan harga yang ramah di kantong Anda. Namun, sibuknya aktivitas harian menyebabkan Anda  terkadang tak sempat atau bahkan lupa untuk mengunjungi situs kami untuk sekedar memeriksa promo yang ditawarkan. Hal tersebut tak perlu terjadi lagi, karena Naga Mas Kraguman akan memberitahukan semua informasi promo motor Honda untuk Anda melalui SMS. 

Tak sulit untuk mendapatkan layanan SMS promo dari kami. Anda cukup mengunjungi langsung situs Naga Mas Kraguman di http://www.anisanagamasmotor.com. Scroll ke bawah untuk menemukan bagian “Berlangganan Promo”, masukan nama dan nomor HP Anda lalu klik “Berlangganan”. Setelah Anda mendaftar, kami akan mengabari semua promo yang ada langsung ke ponsel Anda setiap bulannya. 

Sangat mudah bukan?! Kini, Anda pun hanya perlu menantikan notifikasi SMS dari Naga Mas Motor Kraguman dan berbagai info mulai dari promo produk, informasi DP dan angsuran dari berbagai jenis motor keluaran Honda di setiap bulannya. Segera daftarkan nomor ponsel Anda dan nantikan promo-promo menarik dari kami lainnya. (As)

*Karena banyaknya user yang berlangganan promo, maka kami mohon kepada Anda untuk memprioritaskan nomor Indosat agar bisa mendapatkan broadcast bulanan.

Tag: Cara Mudah Dapatkan Promo Naga Mas Motor Kraguman, Naga Mas Motor Kraguman, Promo Naga Mas Motor Kraguman, SMS promo Naga Mas Motor Kraguman, anisa naga mas motor,
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Februari 20, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.