Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464

Saat ini kebutuhan akan kendaraan sepeda motor semakin menigkat. Selain karena hemat bahan bakar, alat transportasi roda dua ini masih menjadi primadona dan diminati semua kalangan karena keefektifannya dalam melawan kemacetan di jalanan kota.

PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen kendaraan sepeda motor ternama selalu memberikan kualitas unggulan pada setiap jenis produk motornya. Demikian juga kami Naga Mas Motor Klaten sebagai dealer terbesar di wilayah Klaten yang dikelola oleh tenaga profesional dan staf handal selalu memberikan servis yang tak setengah-setengah untuk pelanggan setia motor Honda.

Sebagai garda terdepan bagi Naga Mas Motor Klaten, Anisa Setyaningsih, counter sales dealer, juga tak ingin setengah hati dalam membantu Anda mengenal lebih dalam tentang produk motor Honda. Anisa Setyaningsih tak hanya sekedar menawarkan produk sepeda motor, tetapi juga menjelaskan pada Anda fitur, spesifikasi, harga dan keunggulan dari masing-masing jenis motor Honda di dealer kami. Denngan demikian, Anda terbantu dalam memilih motor yang diinginkan. Dengan pelayanannya yang ramah dan kinerja yang cepat, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah pengiriman motor.

Yuk jangan ragu untuk chat Anisa Setyaningsih di nomor 085743556464 baik melalui SMS, telepon maupun Whatsapp, atau gunakan aplikasi Android ANISA NAGAMAS MOTOR untuk terhubung dengan Anisa Setyaningsih. Temukan tipe motor Honda impian Anda, Anisa Setyaningsih siap melayani dan membantu Anda sepenuh hati. (rva)

Tag:  sepeda motor Honda, AHM, Anisa Setyaningsih, Counter Sales Naga Mas Motor Klaten, Naga Mas Motor Klaten

Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Januari 30, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.