Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Dibekali Aksesori Cantik, Honda Vario 150 Exclusive Chrome Gold Jadi Motor Modis Tanpa Modifikasi

PT. AHM (Astra Motor Honda) kembali memperkenalkan skuter terbarunya, yaitu New Honda Vario 150 Exclusive. Segudang inovasi eksterior besar-besaran pun disematkan, sehingga membuat Honda Vario 150 Exclusive layak disebut sebagai motor modis tanpa modifikasi. Penampilannya lebih menawan dengan warna baru bernuansa monotone membuat Vario terbaru ini lebih eksklusif dari pendahulunya. Skutik Honda terbaru ini tersedia dalam warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown dan Exclusive pearl White.

Ciamiknya lagi, bersamaan diperkenalkannya Honda Vario 150 Exclusive, AHM juga mengeluarkan 2 paket aksesoris gaya. Berkat aksesori bawaan itu, pengguna bisa merubah tampilan skuter bermesin 150 cc itu tampak lebih sangar dijalanan tanpa modifikasi aneh-aneh. Pertama, paket Advantech terdiri dari frontsteering garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor dengan dua pilihan warna chrome dan gold.

Sementara paket Premium yang lebih komplet, terdiri dari headlight garnish, frontsteering garnish, side body garnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor yang juga hadir dalam dua varian warna yaitu chrome dan gold.  Menarik bukan?!

Tunggu apalagi, segera pesan New Honda Vario 150 Exclusive lengkap dengan aksesori Advantech dan Premium Chrome/ Gold. Aplikasikan HGA Advantech/ Premium Chrome Goldmu dan jadikan Honda Vario 150 Exclusive Anda tampil gahar di jalanan. Hubungi segera Honda Naga Mas Motor Klaten di Jl. Pemuda Utara No.2, Bareng, Klaten Tengah, Jawa Tengah.  (rva)

Untuk mendapatkan informasi pemesanan, simulasi kredit, promo dan potongan harga terbaru silahkan menghubungi Anisa Setyaningsih, Counter Sales Dealer Naga Mas Motor pada nomor berikut:
0857-4355-6464


Tag: Dibekali Aksesori Cantik, Honda Vario 150 Exclusive Jadi Motor Modis Tanpa Modifikasi, New Honda Vario 150 Exclusive, skutik honda terbaru, Vario 150 cc, aksesori Advantech dan Premium Chrome/ Gold
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Januari 14, 2018

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.