Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Tahun Baru Dengan Warna Baru Vario 110 dan Beat Pop eSP
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru yang lebih atraktif melalui penyematan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless terbaru sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.

Mengusung desain atraktif, New Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya yang ramping dan lincah. Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS. Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci dan ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

Motor skutik ini hadir sebagai skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3. Dalam ukuran yang ramping skutik ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 735 mm memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Tampilan dan Warna Baru Beat Pop eSP:

Tahun Baru Dengan Warna Baru Vario 110 dan Beat Pop eSP Tahun Baru Dengan Warna Baru Vario 110 dan Beat Pop eSP

Tahun Baru Dengan Warna Baru Vario 110 dan Beat Pop eSP
PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan baru dari New Honda Vario eSP dengan tampilan terbaru desain velg, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe yang memperkuat karakter sporti dan mewah. Penyegaran ini sejalan dengan keinginan generasi muda yang ingin tampil gaya melalui sepeda motor skutik yang trendi serta memiliki performa tinggi sebagai bagian kehidupan sehari-hari.

Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS. Model ini terlihat lebih sporti dengan tampilan grafis stripe yang lebih tajam, perubahan velg cast wheel yang tampil lebih dinamis dan modern. Pada varian warna Elegan yang dapat ditemui pada seluruh tipe New Honda Vario eSP baik CBS dan CBS-ISS, hadir pilihan terbaru dengan kombinasi dua warna pada bagian bodi depan dan bodi belakang yaitu warna hitam yang dipadupadankan dengan warna Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dikombinasikan dengan warna abu-abu. Sementara itu pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Gray disisipi dengan tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya. 

Tampilan dan Warna Baru Vario 110 eSP:

Tahun Baru Dengan Warna Baru Vario 110 dan Beat Pop eSP
Tahun Baru Dengan Warna Baru Vario 110 dan Beat Pop eSP Tahun Baru Dengan Warna Baru Vario 110 dan Beat Pop eSP

Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Desember 02, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.