Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
AHM Rilis Revo-X Dengan Tampilan Agresif Dealer Motor Honda Naga Mas Motor Klaten

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty. Model terbaru ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

New Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia,  Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

Honda Revo sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat dan menunjang tampilan sporty.

Berikut tampilan New Honda Revo-X:
tampilan New Honda Revo-X

Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Oktober 09, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.