Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan warna dan stripe baru untuk New Honda CBR150R sehingga tampil lebih agresif dan gagah serta membangkitkan jiwa balap melalui performa unggul berkonsep ‘Total Control’.

New Honda CBR150R tampil semakin segar dengan dua pilihan warna baru yang memikat dengan tema desain berkonsep speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Stripe baru juga disematkan pada dua varian warna ini. Sementara itu AHM tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Berikut Varian Warna Baru Honda CBR150R :

Honda CBR150R Lebih Agresif dengan Warna Baru Victory Black Red Honda CBR150R Lebih Agresif dengan Warna Baru Slick Black White

Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: April 21, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.