Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
Tahun Baru dengan Motor Favorit New Honda Scoopy
Pengendara penyuka gaya retro tidak boleh melewatkan New Honda Scoopy. Sejak tahun 2010, Honda Scoopy telah menduduki posisi puncak pada segmen skutik unik dan retro modern. Kehadiran New Honda Scoopy semakin menguatkannya sebagai motor favorit bagi Anda yang ingin tampil fashionable. Tidak terkecuali dalam suasana tahun baru 2018. Siapkan diri Anda melenggang di atas motornya kawula muda ini, sembari menyongsong tahun yang baru.

New Honda Scoopy semakin sempurna sebagai motor favorit anak gaul. Di tahun 2018, PT. Astra Honda Motor (AHM) akan kembali merilis All New Honda Scoopy dalam 3 tema dan 8 pilihan warna. Warna-warna khas anak muda membuat New Honda Scoopy semakin menarik dimiliki bagi Anda yang gemar hang-out bersama teman di kala pergantian tahun. Tidak lupa, fitur baru canggih lainnya seperti panel digital dan analog; LED baru, Anti-theft alarm dan console box berisi power charger bagi Anda yang ingin mengisi baterai ponsel di mana pun dan kapan pun.

Sangat menarik hati dan mata tentunya Honda Scoopy yang baru ini. Cocok dikendarai saat malam pergantian tahun. Jangan tunda lagi, segera pinang New Honda Scoopy di Honda Naga Mas Motor Klaten. Scooter bermesin 110cc yang mengaplikasikan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) ini siap menemani perjalanan Anda semalam suntuk berkat optimasi energi bahan bakar.

Di Honda Naga Mas Motor Klaten, kami melayani banyak sekali order khusus pembelian Honda Scoopy.
Anda dapat melakukan indent terlebih dahulu, segera ubungi saya, Anisa Setyaningsih melalui nomor 0857-4355-6464. Pengen tau angsuran motor yang sesuai dengan DP pilihan kamu? Klik aja halaman Simulasi Kredit Motor Honda di Klaten. Jadikan New Honda Scoopy sebagai kendaraan favorit di kala merayakan tahun yang baru. (IA)

Tag: Tahun Baru dengan Motor Favorit New Honda Scoopy, New Honda Scoopy, skutik unik, AHM rilis All New Honda Scoopy, Honda Naga Mas Motor Klaten,
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Desember 26, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.