Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464
AHM SIAPKAN PCX 2018 VERSI LOKAL

Akhirnya konfirmasi mengenai kedatangan Honda New PCX 150 local diakui oleh Honda. Kedatangan dan kepastian bahwa yang akan dipasarkan nantinya merupakan versi facelift alias model yang tidak sama dengan sekarang.  Konfirmasi ini diutarakan langsung presiden Direktur PT AHM Mr Yoshiyuki Inuma via media Swa.

Saat ini Honda sudah mempersiapkan motor terbaru mereka yakni PCX 150 lokal. IWB sebut versi lokal disebabkan karena kemungkinan model baru ini akan diproduksi di Indonesia. Waktu itu IWB hanya memberikan ancer-ancer tanpa ada konfirmasi kepastian produk kecuali ungkapan dari Mr. Sugita mantan direktur marketing PT AHM yang mengatakan bahwa mereka memang sedang bekerja untuk mempertimbangkan menghadirkan Honda New PCX 150. Sedang untuk pejabat baru tidak banyak informasi yang bisa kita gali kangbro….

Saat ini dikatakan bahwa Honda sedang meracik PCX generasi ketiga di Jepang. Disinyalir new PCX150 sudah menggunakan ban besar, perangkat rem double disk brake, USB charger dan fitur kelas atas lainnya. Model baru itulah yang nantinya akan lahir di tanah air. Spekulasi mengatakan untuk harga kemungkinan di atas 30 jutaan. Walaupun kesiapan produksi sebenarnya telah memasuki tahap final, namin sepertinya Honda masih menunggu saat yang tepat. New PCX150? Comfirmed model baru cak. Siapin celengan wisss ! (Iwb)

Dikutip dari: Iwanbanaran.com


Gambar Hanya Ilustrasi.

Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Desember 12, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.