Beli Sepeda Motor Jadi Lebih Mudah. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Ke Rumah, Bayar Di Rumah! Fast Respon: 0857-4355-6464

Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menggelar layanan servis khusus untuk memastikan sepeda motor Honda para pemudik dapat digunakan secara aman dan nyaman saat pulang ke kampung halaman. Tidak hanya layanan maksimal di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), mekanik Honda pun siap siaga melayani konsumen setia Honda di berbagai titik layanan servis sepanjang rute mudik.

Layanan khusus dari para mekanik handal Honda tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Arus mudik yang banyak di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta menginspirasi main dealer Honda wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, yaitu Astra Motor Semarang untuk membuka lebih lama layanan jam operasional di bengkel resmi AHASS. Konsumen dapat menikmati layanan servis selama 8 jam setiap harinya selama bulan Ramadhan. Astra Motor Yogyakarta juga memberikan layanan terbaik dengan membuka bengkel resmi AHASS setiap hari selama bulan Juni sampai Agustus 2017. Dengan jam operasional yang lebih lama, konsumen dapat lebih nyaman memilih waktu yang paling sesuai dengan antrian servis yang lebih singkat.

Kesiapan mekanik Honda melayani konsumen Honda diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman. Pendekatan kampanye bergaya anak muda ini mengajak para pemudik memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan, seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut turut pula dilakukan pemeriksaan safety part kendaraan seperti sistem pengereman, ban serta lampu
kendaraan, pergantian part jika diperlukan. Pemudik perlu juga mempersiapkan jas hujan dan obat-obatan ringan selama perjalanan. Selain itu, pemudik dianjurkan tidak membawa barang bawaan terlalu banyak dan berkendara tidak lebih dari 2 orang.
Anisa Setyaningsih
ANISA | MARKETING DEALER MOTOR HONDA KLATEN Updated at: Juni 18, 2017

Takut Virus Corona / Covid19? Sekarang beli motor gak perlu kemana-mana. Beli Dari Rumah, Motor Dikirim Kerumah, Bayar di Rumah. Aman! Cukup kirim persyaratan via Whatsapp.